Selasa, 10 Januari 2012

hari kedua memori penuh

selasa 10 januari 2012 adalah hari kedua saya bekerja,di hari kedua ini kegiatan yang saya lakukan bertolak blakang dengan hari yang pertama.pada hari pertama saya dibingungkan dengan segala kegiatan yang benar-benar itu adalah hal pertama yang saya lakukan,sedangkan dihari kedua ini saya hanya duduk melihat dan mendengarkan saja,karna seharian hanya itu yang saya lakukan otak saya benar-benar tidak bisa memahami apa yang saya baca/liat dan saya dengarkan,sungguh membosankan!!!
Ditempat kerja saya ini sungguh jauh berbeda dari tempat kerja pertama saya,ditempat kerja yang sekarang saya benar-benar seperti anak bayi yang tidak mengerti apa-apa,sedangkan teman-teman seangkatan kerja dengan saya semuanya jago-jago dan ahli-ahli apa lagi para senior saya hemmmmm......masterlah pokoknya mah padahal usia mereka jauh lebih muda dari saya.
Ya allah....tolonglah hambamu ini agar hamba bisa mengerjakan semua tugas-tugas yang diberikan kepada hamba,agar hamba jangan terus-trusan menjadi olok-olokan teman-temann hamba:
ammmmmmiiiiinnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar