Selasa, 10 Januari 2012

hari ketiga penuh tanda tanya

rabu 11 januarai 2012 adalah hari ketiga saya bekerja,namun dihari ketiga ini seharusnya saya sudah bisa beradaftasi atau memahami apa yg mesti saya kerjakan tetapi ini mala sebaliknya saya semakin dibuat bingung dengan semua pekerjaan ini.
Saya bekerja dituntut untuk menjadi seorang mekanik yang handal sedangkan besik dasar seorang mekanik pun saya uda lupa,emank si saya adalah lulusan smk jurusan otomotif tetapi itu sudah 3 tahun yang lalu jadi semua yang mengenai otomotif saya suda lupa harus mulai dari awal lagi,sedangkan teman-teman seangkatan saya sudah pada jago-jago,ya allah..........apakah saya bisa menjadi seorang mekanik yang handal,apakah saya bisa mengerjakan pekerjaan saya dengan sebaik-baiknya,tolong berikan jalanmu yaa allah...
Ammmmmiiiiinnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar